Download Peta KI dan KD SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Download Peta KI dan KD SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017


Pemetaan KD Kurikulum 2013 Kelas 1 Sekolah Dasar (SD) : Mengingat telah terlaksananya kembali kurikulum 2013 disetiap sekolah termasuk di sekolah dasar (SD). Seorang guru dituntut untuk memahami prosedur yang ada di kurikulum 2013. Salah satu yang harus dipahami guru sebelum mengajar harus bisa membuat pemetaan Kompetensi Dasar (KD) dalam Kurikulum 2013.

Pembelajaran Tematik Kurikulum 2013 merupakan pendekatan pembelajaran yang menyatukan materi pengajaran dan pengalaman belajar melalui keterpaduan tema. Tema menjadi pengikat keterkaitan antara satu mata pelajaran dengan mata pelajaran lainnya. Pada pembelajaran ini guru menyajikan pembelajaran dengan tema dan sub tema yang disepakati dan dihubungkan dengan antar mata pelajaran sehinggga siswa-siswi memperoleh pandangan dan hubungan yang utuh tentang kegiatan dari mata 
Dalam pembelajaran tematik, perlu dilakukan beberapa hal yang meliputi tahap perencanaan salah satunya pemetaan KD ke dalam tema. Berikut Pemetaan KD Kurikulum 2013 Kelas 1 Sekolah Dasar (SD) yang bisa dipelajari dan dipahami oleh guru.

DOWNLOAD


Demikian materi Download Peta KI dan KD SD Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017  semoga bermanfaat

Popular posts from this blog

RPP Matematika (Bangun Datar) Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Edisi Revisi Terbaru

Mulok Pertanian Kelas 3 SD/MI Terbaru

Panduan Pengembangan Sudut Baca dan Area Baca di SD