SK, KD, Silabus, RPP, KKM, Prota, Promes SMP/MTs Kelas VII, VIII, IX Lengkap

Maka dari itu mari kita lengkapi administrasi kelas nya agar kegiatan belajar mengajar akan lebih baik seperti yang kita harapkan.

Administrasi Guru KTSP : SK, KD, Silabus, RPP, KKM, Prota, Promes SMP/MTs Kelas VII, VIII, IX Lengkap : Bagi guru mata pelajaran yang mengajar di tingkat SMP guna mempersiapkan untuk kegiatan belajar dan mengajar (KBM) dan menunjang kelengkapan administrasi, maka disini telah disediakan berbagai macam perangkat pembelajaran mulai dari Standar Kompetensi (SK), Kompetensi Dasar (KD), Silabus, RPP, Program Tahunan (PROTA), Program Semester (PROMES) Pemetaan SK, dan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Kelengkapan administrasi ini dengan menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Kelengkapan administrasi ini berlaku untuk semester 1 dan 2. Bagi guru mata pelajaran yang mengajar di tingkat SMP bisa memanfaatkan perangkat pembelajaran tersebut dengan cara mendownloadnya. File tersebut di simpan di Google Drive yang mudah untuk didownload, juga bebas dari virus.
 

Bagi bapak/ibu guru mata pelajaran di jenjang SMP/MTs dan yang sederajad memerlukan Administrasi Pembelajaran (PBM) sesuai dengan jenjang mata pelajaran dan kelasnya masing-masing silahkan pilih menu download di bawah ini:

Pilihan materi I:


Pilihan materi II:


 Pilihan materi III:


Pilihan materi IV:


Pilihan materi V:


Pilihan materi VI:


Pilihan materi VII:




Popular posts from this blog

RPP Matematika (Bangun Datar) Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Edisi Revisi Terbaru

Mulok Pertanian Kelas 3 SD/MI Terbaru

Panduan Pengembangan Sudut Baca dan Area Baca di SD