Silabus Tematik Terpadu K13 Kelas 1 Revisi 2017 Semester 2

Silabus Tematik Terpadu K13 Kelas 1 Revisi 2017 Semester 2

Silabus Tematik Terpadu K13 Kelas 1 Revisi 2017 Semester 2 - Sebelum menuju ke pokok pembahasan tentang Silabus Tematik Terpadu Kelas 1 Semester 2 K13 Edisi Revisi 2017 kami akan sedikit membahas tentang Silabus. Seperti yang sudah diinformasikan oleh sumber terpercaya Silabus adalah rencana yang ada didalam proses atau kegiatan pembelajaran, Silabus tersebut sudah dilengkapi dengan tema yang telah disesuaikan, semua proses yang berkaitan dengan Silabus mencakup Standar Kompetensi (SK) dan Kompetensi Dasar (KD). Sehingga Silabus dikembangkan berdasarkan Standar Kompetensi Lulusan (SKL) dan Standar Isi (SI) untuk satuan pendidikan dasar dan menegah, disesuaikan juga dengan pola pembelajaran pada setiap tahun ajaran tertentu.

Kurikulum 2013 Edisi 2017
Silabus Tematik Terpadu K13 Kelas 1 Revisi 2017 Semester 2
Silabus menjadi Perangkat Pembelajaran yang harus disusun dan dipersiapkan sebelum kegiatan menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dilakukan, sama halnya dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), supaya dengan adanya perangkat ini proses atau kegiatan pembelajaran yang dilakukan dikelas bisa lebih sesuai dan terarah, serta bisa lebih mudah dalam neciptakan situasi dan kondisi dalam kegiatan pembelajaran yang ideal, Situasi ideal tersebut akan menjadi harapan setiap pengajar (Guru). 

Bagi bapak dan ibu guru khususnya yang mengajar di kelas 1 SD/MI. Pada postingan beberapa waktu yang lalu admin telah bagikan silabus Tematik Terpadu revisi tahun 2017 untuk jenjang SD/MI yang telah kami kemas dalam semester, sehingga untuk kali ini memang yang kami siapkan pada menu link download hanyalah Silabus Tematik Terpadu K13 Kelas 1 Revisi 2017 Semester 2.Bagi Bapak Ibu Guru yang tengah mempersiapkan perangkat mengajar untuk digunakan di tahun ajaran baru 2017/2018, dapat mengunduh dan memanfaatkan Silabus yang kami berikan ini sebagai referensinya. Berikut adalah tampilan file pada menu link downloadnya:

Link download terkait lainnya:

Sedikit pembahasan diatas mengenai Silabus Tematik Terpadu K13 Kelas 1 Revisi 2017 Semester 2 semoga mudah untuk dipahaminya. Sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Lewat akhir halaman sudah disediakan format lengkap dari semua pembahasan diatas, atau format lengkap dari Silabus SD K13 Edisi Revisi 2017. Jika sesuai silahkan untuk memilikinya segera, dan akan lebih bagus jika membagikan ulang, karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru yang memerlukan materi yang sama. 


Demikian, kami berharap besar apa yang sudah kami bagikan hari ini bisa bermanfaat dan sesuai. Terimakasih 

Popular posts from this blog

RPP Matematika (Bangun Datar) Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Edisi Revisi Terbaru

Mulok Pertanian Kelas 3 SD/MI Terbaru

Panduan Pengembangan Sudut Baca dan Area Baca di SD