Soal Penilaian Harian Tematik Kelas 4 Tema 6 (Cita Citaku)

Soal Penilaian Harian Tematik Kelas 4 Tema 6 (Cita Citaku) – Dalam pelaksanaan Pembelajaran Kurikulum 2013 hasil revisi 2017 banyak istilah yang ikut direvisi, sehingga terkadang guru masih juga banyak yang salah menggunakan istilah tersebut. Istilah-istilah yang direvisi dia antaranya istilah Ulangan Harian (UH) berubah menjadi Penilaian Harian (PH), Ulangan Tengah Semester (UTS) berubah menjadi Penilaian Tengah Semester (PTS), Ulangan Akhir Semester (UAS) berubah menjadi Penilaian Akhir Semester (PAS), dll.
Soal Penilaian Harian Tematik Kelas 4 Tema 6
Soal Penilaian Harian Tematik Kelas 4 Tema 6
Jangan salah tafsir bahwa hal tersebut hanya sebuah istilah, namun apabila kita telaah makna kata tersebut memang telah sesuai, karena dalam kegiatan pembelajaran istilah ulangan kurang pas apabila diterapkan dalam pembelajaran. Dan yang sangat diketahui juga bahwa pelaksanaan penilaian dalam kurikulum 2013 dilaksanakan pada masing-masing subtema yang nantinya akan direkap menjadi nilai hasil tema untuk mendapatkan kemudahan tersebut seorang guru perlu meningkatkan kreativitasnya untuk membuat format daftar nilai kurikulum 2013, apabila belum sempat membuat langsung saja segera temukan filenya pada blog kami ini.
Soal Penilaian Harian Tematik Kelas 4 Tema 6 yang dengan judul tema cita-citaku terbagi atas 3 subtema; tema 6 subtema1, tema 6 subtema 2, dan tema 6 subtema 3. Dari keseluruhan dokumen tersebut telah kami persiapkan pada menu download pada posting ini.


Demikian harapan kami materi Soal Penilaian Harian Tematik Kelas 4 Tema 6  dapat membantu rekan guru beserta peserta didik dalam mempelajari sampai dengan memperoleh hasil belajar secara maksimal sesuai dengan tujuan belajar khususnya pada tema 6 tersebut.




Popular posts from this blog

RPP Matematika (Bangun Datar) Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Edisi Revisi Terbaru

Mulok Pertanian Kelas 3 SD/MI Terbaru

Panduan Pengembangan Sudut Baca dan Area Baca di SD